Posted on
Nonton Film Call Me by Your Name (2018) Subtittle Indonesia LK21

Nonton Film Call Me by Your Name (2018) Subtittle Indonesia LK21

Genre: Drama, Romance
View: 26 views

Nonton Film Call Me by Your Name (2018) Subtittle Indonesia LK21 Kumpulan Film Online Terlengkap Koleksi LK21 alias Dunia21 Terbaru Terlengkap dengan hardsub Indonesia. Nonton hanya di LK21 terbaru LK XX1.Cinemaindo adalah nonton streaming dan download ganool film movie online 88 layarkaca 21 atau lk21 bioskop online 168 terlengkap terbaru

 

Poster Film Call Me by Your Name

 

Sinopsis film Call Me by Your Name

Call Me By Your Name adalah sebuah film yang diangkat dari novel berjudul sama karangan André Aciman yang terbit tahun 2007. Diadaptasi oleh Luca Guadagnino, film ini juga didukung oleh cast yang fresh dan bertalenta. Dua cast utamanya adalah Armie Hammer dan Timothée Chalamet. Yang menarik adalah salah satu castnya, Timothée Chalamet, walaupun tergolong bintang baru dalam industri perfilman Hollywood, ia berhasil mendapatkan nominasi Best Actor pada ajang penghargaan film bergengsi, Oscar tahun ini. Hal ini berarti bahwa ia adalah nominasi termuda ketiga untuk Academy Award (Oscar) sebagai Best Actor sejak tahun 1939.

Call Me By Your Name bercerita tentang seorang anak Yahudi – Italia berusia 17 tahun bernama Elio (Timothée Chalamet) yang tinggal di pedesaan Italia utara bersama orang tuanya. Ayahnya, Mr. Perlman (Michael Stuhlbarg) yang merupakan seorang profesor arkeologi, mengundang seorang mahasiswa pascasarjana Yahudi asal Amerika berusia 24 tahun bernama Oliver (Armie Hammer), untuk tinggal bersama keluarganya dan membantu dokumen akademisnya selama musim panas tahun 1983. Elio merupakan seorang bibliophile dan pemusik yang introspektif.

Awalnya, Elio membenci mengosongkan kamar tidurnya hanya untuk berbagi ruang dengan Oliver selama masa tinggalnya. Oleh karena itu, awalnya Elio mengabaikan Oliver dan menghabiskan waktu dengan banyak buku bacaan dan bergaul dengan pacarnya, Marzia (Esther Garrel). Sampai akhirnya keadaan berubah dan mereka banyak menghabiskan waktu bersama hanya sekedar berenang, bersepeda, melakukan perjalanan arkeologi bersama sampai akhirnya Elio mengakui jika ia tertarik dengan Oliver. Oliver awalnya terkejut mendengar pengakuan Elio. Oliver benar-benar tidak gegabah dalam menanggapi apa yang Elio ungkapkan. Butuh waktu untuk Oliver mengakui jika ia juga memiliki ketertarikan yang sama dengan Elio. Bahkan dari pertama kali bertemu Elio. Lalu bagaimanakah kelanjutan kisah mereka? Apakah mereka melanjutkan perasaan antara mereka berdua. Bagaimana kah reaksi orang tua Elio jika mengetahui hubungan antara mereka berdua? Lalu bagaimana juga hubungan Elio dengan Marzia?

Film ini adalah sebuah film yang sangat indah dan artistik. Semua unsur yang ada dalam film ini terasa sangat pas dan pada porsinya. Kesenangan seni, musik, makanan, keindahan alam, dan kebangkitan seksual dirayakan dalam Call Me by Your Name. Alur cerita film ini juga tidak terlalu baru. Bentuknya akrab bagi siapa saja yang dapat mengingat pendidikan sentimental mereka sendiri, atau memilki jiwa kesusastraan. Yang membedakan filmnya adalah rasa, perasaan, dan sekilas daya tarik dan ketegangan erotis dalam permainan bola voli, makan siang di tempat terbuka, atau dalam perdebatan tentang berbagai hal menarik. Apalagi dengan latar villa di mana setting film ini terjadi, dengan kebun buah yang subur dan mengilap sehingga terasa seperti set panggung rumah musim panas di utara Italia yang sangat indah.

Siapa pun yang telah melihat film-film Guadanigno sebelumnya, termasuk I Am Love (2009) dan A Bigger Splash (2015) akan memahami bakat sutradara ini untuk menciptakan lingkungan yang sering berlebih dengan warna dan tekstur mewah, sensualnya, dan menggairahkan. Hal ini akan menarik penonton ke dunia yang tampak secara bersamaan realistis dan seperti mimpi dalam detail dan kekayaan gambarnya. Tidak salah jika film ini menjadi nominasi Oscar tahun ini dalam kategori Best Picture atau film terbaik. Walau pun akhirnya Call Me By Your Name tidak memenangkan Oscar sebagai film terbaik tahun ini, buat saya film ini tetap menjadi pemenang karena film ini memiliki bobot yang okay dengan banyak ucapan indah dan penuh dengan makna dibalut dengan sinematografi yang aduhai, dan setting yang menawan. Film ini adalah film yang paling recommended untuk di tonton tahun ini.

Info Film

  • Tanggal Rilis 19 Januari 2018
  • Durasi 132 menit
  • Sutradara Luca Guadagnino
  • Produser
  • Produksi
  • Distributor
  • Genre Drama, Romance
  • Kelompok Umur 21+

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *